Senin, 03 April 2017

Tempat Berkumpulnya Para Seniman

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna yang menjadi simbol kejayaan Kota Bandung ini sempat diwarnai aksi para seniman yang menyuarakan aspirasinya tentang rencana renovasi bangunan tersebut menjadi pusat perbelanjaan, Bandung Icon.

Eks Palaguna Menjadi Saksi Bisu Aksi Para Seniman

Eks Palaguna sejak dahulu sudah dikenal sebagai sebuah simbol kejayaan Kota Bandung yang memang menjadi kebanggan para warganya. Akhir-akhir banyak seniman-seniman dari berbagai penjuru kota yang berkumpul di area ini untuk menyuarakan aspirasinya, seperti menggelar aksi panggung, melukis, dan lain-lain.

Eks Palaguna Memberikan Ruang Bagi Para Seniman untuk Beraksi

Eks Palaguna selain menjadi tempat yang bersejarah juga menjadi salah satu tempat dimana para seniman diberi keleluasaan untuk beraksi. Aksi yang dimaksudkan adalah menggelar sebuah pertunjukan guna menyampaikan aspirasi para seniman tentang rencana renovasi lahan di kompleks tersebut. Aksi-aksi dari para seniman tersebut tentunya bermacam-macam, mulai dari pertunjukan melukis, aksi panggung, menari, dan masih banyak lagi.

Eks Palaguna Merupakan Tempat paling Strategis bagi Para Seniman untuk Berkumpul

Eks Palaguna ternyata merupakan tempat yang paling strategis karena lokasinya yang terletak di pusat Kota Bandung. Tempat ini tentunya menjadi tempat dimana para seniman akan berkumpul untuk menyuarakan aspirasi-aspirasinya tentang bagaimana pendapat mereka tentang renovasi pembangunan Bandung Icon di area kompleks bersejarah ini.

Eks Palaguna memang sangat berarti dan memiliki sejuta kenangan bagi warga Kota Bandung, termasuk bagi para seniman di kota ini. Mereka peduli akan nasib kota mereka dan menginginkan yang terbaik dengan menggelar sebuah pertunjukan dimana para seniman berkumpul untuk menyampaikan suaranya dengan berbagai cara di area EksPalaguna.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar