Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Transformasi Kenangan Generasi 80-an

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna dikabarkan akan direnovasi dan dirubah menjadi Bandung Icon dengan konsep yang lebih segar, lebih modern, dan lebih efektif. Walaupun mengalami pro dan kontra, pembangunan ini jelas layak didukung. Kenapa. Mari kita tilik dari nilai sejarahnya.

Eks Palaguna Pernah Menjadi Simbol Lifestyle Pada Masanya

Eks Palaguna dikenal para generasi 80-an sebagai pusatnya hiburan keluarga karena bioskopnya, dan pusat perbelanjaan karena Matahari Dept. Store dan pusat kios rakyatnya. Gedung ini pernah menjadi pusat lifestyle masyarakat pada masa itu, dan nilai ini akan diusung kembali dengan konsep masa kini.

Eks Palaguna Pernah Menjadi Kebanggaan Kota Bandung

Eks Palaguna pernah dibangga-banggakan oleh warga Bandung dan didatangi turis dari luar kota. Bandung Icon akan mengusung hal yang sama dengan bentuk transformasi lebih modern berupa kompleks yang dilengkapi mall, hotel, dan rumah sakit sekaligus. Pembangunan ini akan membangkitkan kenangan manis sekaligus menawarkan yang baru.

Eks Palaguna Akan Dibangun dengan Nilai Tidak Kalah Besarnya

Eks Palaguna jelas memiliki tempat tersendiri bagi warga Bandung. Bandung Icon juga akan serupa. Dengan mall, hotel, dan rumah sakit dalam satu kompleks, warga akan bernostalgia kembali di lokasi ini tetapi dengan kelengkapan fasilitas yang lebih modern dan lengkap. Singkatnya, nilainya jelas ditingkatkan dan dikembangkan.


Eks Palaguna memang menyimpan kenangan manis. Daripada dibiarkan terbengkalai, proyek pembangunan Bandung Icon jelas layak didukung. Selain membawa kembali kenangan manis itu, Bandung Icon jelas menambahkan nilai yang diwarisinya dari eks Palaguna. Luar biasa!

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar