Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Bangga Jadi Masyarakat Bandung

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna akan segera berubah menjadi Icon Bandung dan pembangunan ini disinyalir akan mendatangkan banyak dampak positif bagi kota Bandung sendiri. Sealin dampaknya pada PAD Jawa Barat, jelas nilai kebanggan akan muncul di antara masyarakat Bandung. Kenapa?

Eks Palaguna dan Perubahannya Menjadi Simbol Bandung Modern

Eks Palaguna akan diubah menjadi Bandung Icon yang pada dasarnya mengusung unsur modern dalam konsep dan arsitektrunya. Hal ini menjadi lambang bahwa kota Bandung adalah kota yang dinamis dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman. Tanpa mengabaikan kenyamanan warganya, Bandung Icon akan menjadi inspirasi inovasi baru bagi warganya.

Eks Palaguna Baru Mengusung Nilai Sejarah yang Sama

Eks Palaguna tadinya merupakan pusat perbelanjaan, tempat hiburan keluarga, dan pusat bisnis rakyat. Bandung Icon akan menawarkan hal yang sama dengan menambahkan fasilitas hotel berkelas dan rumah sakit yang akan menguatkan perekonomian dan pariwisata lokal. Jelas, Bandung Icon merupakan wujud perkembangan yang tidak melupakan sejarah.

Eks Palaguna Baru Wujud Ide Cerdas Generasi Muda

Eks Palaguna yang akan segera disebut sebagai Bandung Icon merupakan bentuk ide cerdas, yang menggabungkan wisata belanja, kenyamanan pariwisata berupa hotel berkelas, dan akses cepat ke rumah sakit. Kelengakapan fasilitas seperti ini bukan hanya unik tetapi efektif, tepat guna, dan hemat lokasi.


Eks Palaguna tidak akan dilupakan tetapi Bandung Icon akan segera menempati ruang khusus di hati warga Bandung. Dengan konsep cerdas dan segala kelebihannya, Bandung Icon jelas layak dibanggakan untuk menggantikan eks Palaguna yang legendaris.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar