Jumat, 31 Maret 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, PAD Jawa Barat Naik

Posted by Unknown on Jumat, 31 Maret 2017


Eks Palaguna akan diubah menjadi Bandung Icon melalui mega proyek yang akan segera dilaksanakan. Walaupun banyak pro dan kontra dalam prosesnya, pembangunan ini diyakini akan berdampak menaikkan PAD provinsi Jawa Barat.

Eks Palaguna Baru dengan Multi Fungsinya

Eks Palaguna akan diubah menjadi sebuah kompleks dilengkapi sebuah mall, hotel, dan rumah sakit yang terintegrasi. Tiga fasilitas ini jelas menjadikan kompleks Bandung Icon ini nantinya sangat menunjang pengunjung dan memiliki daya tarik kuat untuk turis dari luar kota. Efeknya, pendapatan dari kompleks ini saja akan berkontribusi pada meningkatnya PAD daerah.

Eks Palaguna Menawarkan Kesempatan Berusaha

Eks Palaguna yang akan segera berubah menjadi Bandung Icon ini jelas membuka kesempatan berusaha bagi warga Bandung dan sekitarnya. Dari menjadi tenan mall dan hotel hingga membuka usaha jasa yang berkesinambungan baik dengan hotel, mall, maupun rumah sakit sangat terbuka lebar. Sektor seperti ini jelas merupakan input tambahan untuk PAD Jawa Barat.

Eks Palaguna Kembali Menjadi Tempat Terkomplit

Eks Palaguna akan kembali menjadi tempat yang memberikan fasilitas lengkap. Pemasukan yang diperoleh Pemda dari mall, hotel, dan rumah sakit tersebut jelas memompa PAD. Belum lagi potensi wisata yang semakin diperkuat.

Eks Palaguna memang sudah waktunya pension dan digantikan generasi baru. Dengan penataan yang tepat dan strategi yang pas, Bandung Icon akan menjadi sumber pendapatan baru bagi PAD Jawa Barat, menggantikan eks Palaguna yang vakum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar