Selasa, 04 April 2017

Paduan Antara Kemodernan dan Ketradisionalan

Posted by Unknown on Selasa, 04 April 2017


Eks Palaguna akan lahir kembali menjadi Bandung Icon dimana nuansa modern dan tradisional terasa begitu kentara.

Eks Palaguna, Simbol Ketradisionalan Kota Bandung

Eks Palaguna kerap disebut-sebut sebagai saksi sejarah bahwa Kota Bandung pada tahun 80-an sampai tahun 90-an pernah berjaya lewat tempat ini. Tempat ini menyimpan banyak kenangan dan sejarah bagi para warganya. Palaguna Nusantara yang merupakan nama asli tempat ini dulu dikenal sebagai alun-alun kota atau pusat perbelanjaan. Kini, tempat ini akan kembali berjaya dengan didirikannya Bandung Icon sebagai reinkarnasi alun-alun kota ini.

Eks Palaguna dan Bandung Icon adalah Perpaduan Kemodernan dan Ketradisionalan

Eks Palaguna memang merupakan tempat bersejarah bagi para warga di Kota Bandung. Dari dulu hingga sekarang, tempat ini akan tetap menjadi ikon khas di Kota Bandung dan akan tetap ada seiring dengan berkembangnya jaman. Kini, bangunan Bandung Icon akan menjadi reinkarnasi tempat tradisional tersebut yang tentunya akan memberikan kesan yang lebih menarik dari dua perpaduannya.

Eks Palaguna merupakan Penghubung Kota Bandung dengan Ranah Internasional

Eks Palaguna yang dikenal sebagai simbol kejayaan kota Bandung kini akan mereinkarnasi menjadi Bandung Icon yang menjadi awal babak baru Kota Bandung yang lebih modern. Dengan renovasi pembangunan ini, diharapkan Kota Bandung lebih dikenal dunia atau ranah internasional.

Eks Palaguna akan memberikan kebanggan tersendiri bagi para warganya. Terlebih lagi, perpaduan nuansa modern dan tradisional yang berasal dari simbol kejayaan Kota Bandung, Eks Palaguna, dan reinkarnasinya yang adalah Bandung Icon akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kotanya.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar