Jumat, 31 Maret 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Kebanggaan Masyarakat Bandung

Posted by Unknown on Jumat, 31 Maret 2017


Eks Palaguna akan diubah menjadi Bandung Icon dan akan dibangun menjadi salah satu gedung komersil terbaik di kota Bandung segera. Tidak bisa dipungkiri, hal ini menjadi berita besar patut disambut dengan antusias.

Eks Palaguna Pernah Menjadi Primadona

Eks Palaguna tadinya merupakan pusat perbelanjaan, gedung bioskop, dan tempat bermain untuk seluruh kalangan masyarakat di kota Bandung. Tempat ini selalu ramai pengunjung, dan mendatangkan banyak peluang usaha bagi masyarakat di sekitarnya. Pada tahun 2000-an, gedung ini mulai kalah persaingan sebelum akhirnya berhenti berfungsi.

Eks Palaguna Bisa Menjadi Primadona Lagi

Eks Palaguna akan berfungsi kembali setelah diubah menjadi Bandung Icon nantinya. Dengan konsep yang lebih modern yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung, dan dengan berbagai entertainmen menarik masa kini, gedung ini kembali bisa dibanggakan. Selain berfungsi sebagai tempat berekreasi dan berbelanja, Bandung Icon akan menjadi sambungan rezeki bagi masyarakat di sekitarnya.

Eks Palaguna Tampil Stylish dan Kekinian

Eks Palaguna dulunya tampil modern dan mutakhir serta mengusung teknologi-teknologi terbaru dalam arsitekturnya. Bandung Icon pun akan mengusung hal yang sama. Dengan konsep yang stylish, modern, dan sangat kekinian, penampilan dan fungsi gedung ini akan bisa dibanggakan dan menjadi daya tarik bagi kota Bandung.

Eks Palaguna tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya dan tampak tidak terurus. Dengan diubahnya gedung ini menjadi Bandung Icon, masyarakat Bandung boleh berbangga akan wisata belanjanya lagi dan menggantikan eks Palaguna yang lama.   

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar