Selasa, 04 April 2017

Eks Palaguna untuk Karya yang Mendunia

Posted by Unknown on Selasa, 04 April 2017


Eks Palaguna akan segera dibangun menjadu sebuah karya yang mendunia dan akan bermanfaat bagi masyarakat Bandung.

Eks Palaguna akan Menjadi Bandung Icon yang Modern

Eks Palaguna akan dibangun Bandung Icon yang terkenal. Gedung yang akan dibangun adalah sebuah hotel yang nantinya terintegrasi dengan rumah sakit dan pusat perbelajaan. Gedung-gedung berskala internasional yang mendukung sistem tata kota yang modern dengan akses perkotaan yang semakin mudah dan efisien.

Eks Palaguna adalah Surga Lahan bagi Tenaga Kerja

Eks Palaguna akan menjadi sentra industri dan menunjang perekonomian di Bandung. Berbagai sektor dapat didukung, seperti dalam hal kesehatan, pariwisata, maupun lingkungan. Dan yang tidak ketinggalan adalah lahan pekerjaan akan dibuka seluas-luasnya. Perekonomian masyarakat lokal akan menjadi prioritas utama dan menjadi surga bagi masyarakat ditengah modernisasi Bandung.

Eks Palaguna akan Menjadi Sebuah Karya yang Terkenal di Dunia

Eks Palaguna akan bereinkarnasi menjadi sebuah karya yang menjadi ikon Bandung, bahkan Indonesia. Dengan sebuah aksitektur dengan level internasional dan kemudahan akses, baik dari segi tata kota, kesesuaian dengan lingkungan, maupun penghidupan perekonomian, tidak salah jika gedung yang dibangun akan sangat dikenal di dunia.

Eks Palaguna akan bangkit, dengan berbagai perubahan signifikan yang positif. Gedung berskala internasional dan menunjang perekonomian masyarakat. Bandung menjadi salah satu contoh kota yang berkembang dengan dibangunnya eksPalaguna.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar