Rabu, 05 April 2017

Bersahabat dengan Masyarakat

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna adalah sebuah pusat perbelanjaan yang dulunya berjaya, namun sekarang perjuangannya akan dilanjutkan oleh sebuah icon baru yaitu The Bandung Icon.

Eks Palaguna Pusat Perbelanjaan Favorit

Eks Palaguna berada di Bandung, kota yang dikenal akan masyarakat yang bersahabat. Dengan konsepnya yang baru sebagai Bandung Icon, pusat perbelanjaan modern dengan kenyamanan dan akses terbaik jelas menawarkan nuansa baru. Berada dekat dengan hotel dan rumah sakit sekalgus, bangunan ini jelas sangat steategis dan potensial menjadi favorit.

Eks Palaguna akan Diteruskan Perjuangannya

Eks Palaguna akan hilang meninggalkan kenangan dan generasi yang baru akan tumbuh. The Bandung Icon adalah generasi penerus Palaguna Nusantara dan akan memberikan pelayanan yang bersahabat pada warga sekitar serta masyarakat kota Bandung. Dengan fasilitas pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta hotel membuat semua akses menjadi lebih mudah.

Eks Palaguna Harus Tetap Bersahabat

Eks Palaguna merupakan suatu ikon kota Bandung, mendengar namanya pun sudah membuat masyarakat Bandung mengingat akan suatu pusat perbelanjaan yang sangat bersahabat dengan masyarakat sekitar tersebut. The Bandung Icon akan menjadi suatu tempat yang bersahabat pula karena akan memberikan banyak lapangan pekerjaan pada warga sekitar.

Eks Palaguna merupakan tempat bersejarah dengan berjuta kenangan. Sekarang, generasi yang baru akan muncul dan memberikan kesan baru. Tidak hanya itu, The bandung Icon menawarkan lingkungan yang bersih dan tetap bersahabat bagi masyarakat bandung. The Bandung Icon akan menjadi penerus kejayaan EksPalaguna

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar