Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Gambaran Bandung Masa Kini

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna memang akan berubah menjadi Bandung Icon. Tapia pa semuanya berubah? Kompleks modern dan baru ini digadang-gadang menjadi simbol kemajuan kota Bandung, menggambarkan kota bandung di masa kini. Seperti apa konsepnya?

Eks Palaguna Menawarkan Akses Cepat dan Dekat

Eks Palaguna yang akan dikenal dengan nama Bandung Icon ini dilengkapi dengan hotel mewah, mall, dan rumah sakit sekaligus. Jelas, kompleks ini menawarkan akses terpenting yang dekat dan super cepat pada turis dan wisatawan. Sebagaimana kota Bandung yang mengikuti perkembangan menjadi kota modern yang serba cepat, Bandung Icon menjadi simbol paling akurat.

Eks Palaguna Menawarkan Kelengkapan

Eks Palaguna tetap menawarkan beberapa fasilitas seperti sudah disebut di atas. Hal ini merupakan ciri kehidupan modern yang sudah diadaptasi dengan baik oleh kota Bandung. Turis diebri kenyamanan dan kelengkapan fasilitas, menjadikan Bandung Icon sebagai lokasi yang worry-free sekaligus one-stop shopping point. Wisata belanja adalah kekhasan kota Bandung, dan terintegrasinya fasilitas ini menggambarkan modernnya Bandung di masa kini.

Eks Palaguna Serba Modern dan Stylish

Eks Palaguna menawarkan fasilitas yang dibangun serba modern dan mutakhir serta menawarkan gaya hidup tersendiri bagi pengunjungnya. Sebagaimana Bandung masa kini yang serba asyik, segar, modern, dan dinamis tanpa melupakan kekayaan lokalnya, Bandung Icon mengajak pengunjung untuk menikmati serunya Bandung di masa kini.

Eks Palaguna memang berkonsep matang dan fresh. Jelas, Bandung Icon akan menjadi potensi baru bagi kota Bandung dan warganya. Mengusung nilai yang sama dengan cara lebih modern dan terintegrasi, eks Palaguna layak ditunggu kehadirannya.


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar