Kamis, 06 April 2017

Mewujudkan Kharisma Kota Bandung

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna adalah lahan yang pernah menjadi perbincangan hangat masyarakat Bandung bahkan sampai saat ini. Tetapi, akhirnya diputuskan bahwa lahan ini akan dibangun pusat perbelanjaan, hotel dan rumah sakit.

Eks Palaguna Menjadi Kawasan Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Eks Palaguna akan terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel dan rumah sakit jelas kawasan ini tidak akan pernah sepi pengunjung. Baik pengunjung dari dalam kota maupun luar kota. Karena fasilitas yang ditawarkan, maka tempat ini akan selalu menjadi salah satu tujuan utama saat mengunjungi kota Bandung. Terutama karena kawasannya berdekatan dengan alun-alun Bandung maka akan dipastikan kawasan ini akan selalu ramai.

Eks Palaguna Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Eks palaguna dibangun dengan berbagai pertimbangan. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan akan sangat menarik. Hotel yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan rumah sakit menjadi nilai tambah sendiri karena para pengunjung yang menginap di hotel tidak perlu menempuh perjalanan yang jauh untuk dapat memanjakan diri di pusat perbelanjaan ataupun mengunjungi rumah sakit apabila ada permasalahan kesehatan yang dialami.

Eks Palaguna akan Selalu Menjadi Idaman

Eks Palaguna memiliki 3 fasilitas umum utama yang terletak pada satu kawasan. Kawasan ini dipastikan akan menjadi idaman masyarakat Bandung. Pusat perbelanjaan tersebut akan menjadi tempat yang penuh nostalgia karena dapat mengingatkan masyarakat Bandung akan pusat perbelanjaan pada tahun 1980-an.

Eks Palaguna akan selalu menjadi tempat yang terkenang bagi masyarakat Bandung dan tetap akan menjadi kebanggaan kota Bandung. Bandung sebagai kota hidup yang menyenangkan akan semakin menyenangkan dengan pembangunan eks Palaguna

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar