Kamis, 06 April 2017

Eks Palaguna Berorientasi Pada Kemaslahatan

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna sebentar lagi akan berubah menjadi Bandung Icon, yaitu sebuah kawasan hotel, mall, dan rumah sakit.  

Eks Palaguna sebagai Penyatu Masyarakat di Masa Lalu

Eks Palaguna pada tahun 1980-an hingga 1990-an menjadi tempat dan pusat masyarakat Bandung dalam berkegiatan. Semua ada di sana. Mau nonton, ada bioskop. Mau makan, ada tempat makan. Mau nongkrong, ada juga tempat nongkrong. Sebagai tempat serba ada, tak heran gedung ini selalu ramai. Hal itu menjadikan gedung ini sebagai penyatu masyarakat Bandung masa lalu.

Eks Palaguna dan Dampaknya bagi Warga Bandung

Eks Palaguna sebagai penyatu masyarakat Bandung, tentu mempunyai dampak yang positif. Warga Bandung menjadikannya sebagai pilihan utama dalam berbelanja, dalam mencari tempat makan, serta dalam mencari hiburan. Karena itulah, banyak warga yang merasa seperti dihidupi oleh keberadaan gedung ini.

Eks Palaguna demi Kemaslahatan Masyarakat

EksPalaguna akan terus menyajikan dampak positif bagi warga Bandung. Perubahannya menjadi Bandung Icon malah akan semakin memperkuat dampak positif tersebut. Salah satunya tentu bagi penambah lapangan kerja. Selain itu, dengan adanya rumah sakit di sana, akan semakin membantu perawatan warga yang sakit.

Eks Palaguna akan tetap berusaha memenuhi keinginan masyarakat Bandung masa kini. Kemaslahatan masyarakat adalah yang terutama. Pembangunan Bandung Icon, bila memang terjadi, akan menjadikan gedung eks Palaguna ini menjadi lebih baik.

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar