Jumat, 31 Maret 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Bakal Menyerap Banyak Tenaga Kerja

Posted by Unknown on Jumat, 31 Maret 2017



Eks Palaguna rencananya akan dibangun kembali menjadi Bandung Icon, sebuah pusat hiburan bagi masyarakat Bandung dengan konsep yang lebih kekinian. Tentu saja, proses pembangunannya pun akan tetap mendatangkan keuntungan bagi warga sekitar.

Eks Palaguna dan Konsep Bangunan Komersial Masa Kini

Eks Palaguna yang baru memiliki konsep bangunan komersil masa kini. Spesifikasi bangunan yang dibangun tidak sederhana. Selain mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung, bangunan ini akan dibangun apik dan modern. Konstruksi seperti ini jelas memerlukan proses pembangunan yang cermat dan membutuhkan banyak tenaga kerja berpengalaman.

Eks Palaguna Menjadi Primadona Lagi

Eks Palaguna sudah mengalami transformasi pada tahun 1980-an, dan saat ini adalah masa yang tepat untuk mengaktifkan kembali bangunan komersil lama ini. Dengan renovasi dan pentaan yang tepat, gedung ini akan kembali ramai. Hal ini berarti akan dibutuhkan banyak pegawai untuk gedung itu sendiri, belum lagi kesempatan bekerja dan membuka usaha yang terbuka lebar.

Eks Palaguna dan Daya Masyarakat untuk Pengelolaan

Eks Palaguna yang akan segera berubah menjadi Bandung Icon ini akan membutuhkan banyak tenaga kerja dari masyarakat sekitar untuk meramaikannya. Mulai dari berbagai staf dalam gedung, staf penyewa gedung, hingga penyedia jasa lain yang terkait di sekitar gedung. Tidak bisa dipungkiri. Selain menyerap banyak tenaga kerja, Bandung Icon akan mendatangkan banyak rexeki.

Eks Palaguna yang dirubah menjadi Bandung Icon merupakan ide yang luar biasa. Walaupun memerlukan proses yang tidak mudah, hasil akhirnya akan memberi dampak positif untuk warga Bandung pada umumnya dan warga sekitar pada khususnya. Sambut Bandung Icon, primadona baru pengganti eks Palaguna.  

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar