Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Ini Baru Bandung

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna rencananya akan difungsikan kembali setelah melewati tahap pembangunan baru menjadi Bandung Icon. Walaupun tidak semua pihak antusias dengan keputusan ini, Bandung Icon diperkirakan membawa banyak dampak positif pada kota Bandung dan provinsi Jawa Barat.

Eks Palaguna Tetap Menawarkan Wisata Belanja

Eks Palaguna yang baru akan dikenal dengan nama Bandung Icon dan tetap mengusung wisata belanja sebagai daya tarik utamanya. Hal ini memang ciri khas kota Bandung yang diusung dalam konsepnya. Hanya saja, pusat perbelanjaan ini dikemas modern dalam bentuk mall yang megah dan luas. Khas Bandung!

Eks Palaguna Menawarkan Akses Cepat ke Fasilitas Lain

Eks Palaguna yang baru ini akan dikemas apik dan menyediakan lebih dari satu fasilitas. Seperti di Bandung, turis kemana-mana dekat. Mau makan, dekat. Mau belanja, dekat. Mau tidur di hotel, juga dekat. Bandung Icon akan dilengkapi hotel dan rumah sakit selain mall, membuat akses ke fasilitas-fasilitas tersebut super dekat dan cepat.

Eks Palaguna Kembali Menjadi Simbol Modernitas di Bandung

Eks Palaguna pernah dikenal sebagai simbol kehidupan modern di Bandung walalupun sudah lama berlalu. Dengan Bandung Icon, simbol ini akan dihidupkan kembali dengan konsep yang lebih terkini dan peka zaman. Seperti Bandung yang dipenuhi anak muda dinamis, Bandung Icon pun menunjukkan dinamisnya perkembangan dan modernitas di Bandung.


Eks Palaguna akan berubah menjadi kompleks lifestyle yang akan memainkan peranan penting sebagai simbol modernitas kota Bandung. Munculnya Bandung Icon menggantikan eks Palaguna jelas layak ditunggu.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar