Rabu, 05 April 2017

Taman Rekreasi Bagi Buah Hati

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna kini dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia, termasuk bagi para orang tua untuk menyenangkan buah hati mereka.

Eks Palaguna untuk Semua Umur

Eks Palaguna memang sejatinya dirancang untuk tidak hanya dinikmati oleh kalangan dewasa atau orang tua saja, anak yang baru lahir, balita hingga anak yang baru masuk sekolah sangat diizinkan untuk menikmati tempat ini. Menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta di tempat ini tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang layak dicoba. Eks Palaguna dipastikan menjadi tempat bermain yang menyenangkan bagi anak-anak yang sedang gemar-gemarnya berlari kesana kemari. Disediakannya area khusus bagi anak-anak menjadikan tempat ini cocok bagi orang tua yang ingin bermain dan menikmati waktu yang berkualitas bersama anaknya.

Eks Palaguna Peduli Terhadap Gerakan Penghijauan

Eks Palaguna menaruh perhatian yang mendalam akan situasi dan kondisi lingkungan sekitar dengan disediakannya taman-taman hijau yang bakal menjadi tujuan turis baik dalam maupun luar negeri.

Eks Palaguna Menjadi Tonggak Kepenerusan Sejarah

Eks Palaguna sebagai saksi sejarah akan betapa ramainya tempat ini dikunjungi oleh pemuda-pemudi Bandung tak akan lekang begitu saja. Berbagai sentuhan renovasi tak akan pernah mengurangi aroma sejarah di masa lalu.
Eks Palaguna yang akan segera disulap taman rekreasi bagi sang buah hati menawarkan berbagai fasilitas yang sayang untuk dilewatkan. Pemuda-pemudi dari Sabang sampai Merauke wajib hukumnya mengunjungi Eks Palaguna

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar