Rabu, 05 April 2017

Icon Bandung yang Ramah bagi Kaum Difabel

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Icon Bandung yang dulunya merupakan Eks Palaguna juga menaruh kepedulian mendalam pada kaum difabel baik dari dalam maupun luar Bandung.

Eks Palaguna Menyediakan Servis untuk Kaum Penyandang Keterbatasan Fisik

Eks Palaguna tak serta merta mementingkan infrastruktur Bandung Icon semata. Mengingat bahwa tak semua saudara kita cukup beruntung untuk terlahir dengan fisik yang sempurna, Bandung Icon memastikan bahwa para penyandang keterbatasan fisik mampu berperan serta dalam kenikmatan Icon Bandung dengan adanya fasilitas khusus bagi mereja.

Eks Palaguna Selalu Tanggap kepada Kaum Keterbatasan Mental

Eks Palaguna menaruh perhatian lebih bagi saudara kita yang kurang beruntung dari segi keterbatasan mental dengan adanya pelayanan spesial dari seluruh pekerja di Icon Bandung. Kendala dalam komunikasi bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan di tempat inovatif ini.

Eks Palaguna Melayani Kaum Difabel dengan Sepenuh Hati

Eks Palaguna menyadari akan pentingnya nilai-nilai norma dan sosial dengan selalu mengdepankan kaum difabel dibanding mereka yang cukup beruntung. Segala macam fasilitas dan pelayanan disiapkan untuk menghindari terjadinya kesenjangan sosial.
Eks Palaguna yang telah disulap menjadi Bandung Icon tak pernah membiarkan seorangpun kaum difabel mengalami diskriminasi sosial. Dengan pelayanan yang diberikan sepenuh hati dari segenap elemen Icon Bandung, para kaum difabel dipastikan akan selalu merasa di rumah sendiri tiap kali mengunjungi Eks Palaguna

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar