Rabu, 05 April 2017

Satu-satunya Icon yang Berpinsip Pada Kebersihan

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna yang akan segera menjadi pusat The Bandung Icon akan memiliki lingkungan yang jauh lebih bersih dan berwarna untuk masyarakat Bandung.

Eks Palaguna akan Lebih Berjaya

Eks Palaguna akan menjadi suatu tempat baru dimana banyak orang akan datang dan berbelanja. Tempat tersebut tidak lain adalah The Bandung Icon. Palaguna Nusantara memang merupakan icon Bandung pada jamannya, namun jaman telah berganti dan generasi yang baru pun terus berkembang. Perkembangan ini adalah The Bandung Icon yang nantinya akan menjadi suatu tempat yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat sekitar sebagai tempat baru yang fresh dan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat.

Eks Palaguna akan Menjadi Lebih Bersih

Eks Palaguna merupakan lahan yang dibiarkan begitu saja dan terdapat banyak tanaman liar yang hidup di sana. Tentu saja pemandangan ini bukanlah pemandangan yang bersih dan sejuk untuk dilihat mata. Maka dari itu hadirlah The Bandung Icon sebagai penerus kejayaan Palaguna Nusantara. Desain The Bandung Icon telah terlihat dan tempat ini menawarkan lingkungan yang sangat bersih sehingga mata menjadi sejuk. Sebagai satu-satunya icon yang memiliki prinsip terhadap kebersihan, The Bandung Icon akan memberikan dampak positifnya yang akan dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Bandung.

Eks Palaguna akan Menjadi Warna Baru

Eks Palaguna akan mendapat nama baru yaitu The Bandung Icon yang menawarkan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, hotel, serta rumah sakit. Sebagai Icon baru dari kota Bandung, tempat ini memiliki lingkungan yang bersih dan menyejukkan. Eks Palaguna akan menjadi lingkungan dengan warna baru yang lebih fresh dan bersih bagi masyarakat kota Bandung.

Eks Palaguna memberikan warna tersendiri bagi masyarakat Bandung. Begitu juga The Bandung Icon sebagai satu-satunya icon yang memiliki prinsip akan kebersihan lingkungannya akan memberikan warna baru pada Eks Palaguna

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar