Kamis, 06 April 2017

Jadikan Kuliner Jawa Barat Mendunia

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna memberi keuntungan pada kuliner lokal untuk disebarluaskan khususnya Jawa Barat. Kuliner jawa barat adalah kuliner yang berpotensi untuk merambah kancah international. Potensi dan cita rasa yang diberikan tidak akan kalah dengan makanan yang berasal dari penjuru nusantara

Eks Palaguna Tempat Mencoba Kuliner Jawa Barat

Eks Palaguna akan segera berubah menajdi Bandung Icon. Bangunan mall dalam kompleks ini diproyeksikan menjajakan berbagai kuliner tradisional Jawa Barat. Setelah lelah berbelanja, pengunjung mall dan hotel serta rumah sakit bisa mencicipi berbagai makanan khas dengan cepat. Suasanya nyaman dan makanan enak jelas komoditas yang ditawarkan oleh Bandung Icon.

Eks Palaguna dan Konsep Bertaraf Internasionalnya

Eks Palaguna akan dibangun dengan konsep baru yang terintegrasi dan megah. Keseluruhan detilnya memang bertaraf internasional dan potensial menarik wisatawan belanja dari luar negeri. Dengan penataan dan pelaksanaan yang tepat, Bandung Icon akan menjadi anak panah bagi kota Bandung menuju persaingan global. Kemajuan seperti ini jelas berdampak positif pada seluruh masyarakat Bandung.

Eks Palaguna Promotor Kuliner Jawa Barat

Eks Palaguna menjadi wadah sarana komersil seperti galeri kuliner untuk dibangun. Oleh karena itu, Kuliner Jawa Barat mempunyai kesempatan untuk mendunia. Badan Ekonomi Kreatif Indonesia berniat mempromosikan kuliner Indonesia ke kancah internasional. Hidangan dari Jawa Barat menjadi salah satunya. Makanan khas ini akan dikenalkan baik ke Eropa, Australia, Jepang dan negara-negara tetangga melalui Bandung Icon.

Eks Palaguna adalah salah satu kunci untuk membuka kekhasan cita rasa nusantara. Memberi wadah bagi kuliner seperti kuliner Jawa Barat menjadikan kuliner ini mendunia. Hal ini berarti memperkenalkannya kepada khalayak di luar batas negara melalui pamerannya dari EksPalaguna

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar