Kamis, 06 April 2017

Kolaborasi Antara Rumah Sakit, Apartemen dan Masjid

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna  akan diubah total menjadi Bandung Icon dan komplek komersil ini akan menggbaungkan rumah sakit, apartemen, dan masjid sekaligus dalam kompleknya. Bukan hanya fungsional , bangunan ini diproyeksi memberi banyak nilai plus.

Eks Palaguna yang Strategis

Eks Palaguna akan tetap terletak di kompleks alun-alun kota Bandung yang strategis. Seperti sudah disebutkan, lokasi ini akan memiliki gedung apartemen, rumah sakit dan masjid sekaligus. Penggabungan kedua aspek tersebut jelas cerdas dan efisien. Masyarakat memiliki akses cepat untuk ibadah, berobat, dan tempat tinggal, serta tak ketinggalan peluang usaha baru.

Eks Palaguna Hemat Ongkos

Eks Palaguna dan kolaborasinya dengan rumah sakit, apartemen, dan masjid menyediaka nletak yang strategis membuat masyarakat lebih lega. Kelegaan ini karena tidak ada uang lebih yang harus dihabiskan untuk kebutuhan transportasi semata. Akses menjadi lebih mudah dan cepat serta tidak membuang waktu.

Eks Palaguna dan Investor

Eks Palaguna dengan konsepnya yang terpadu jelas merupakan lahan komersial. Bandung Icon akan mendatangkan banyak investor dan membuka banyak peluang bisnis dan pekerjaan baru. Kolaborasi ketiganya tidak hanya dinilai potensial secara komersil tetapi juga mendukung dan mempermudah seluruh kebutuhan masyarakat.
Eks Palaguna dan Kolaborasi Antara Rumah Sakit, Apartemen dan Masjid yang baik memang sangat diperlukan. Hal ini mengingat kebutuhan masyarakat tentang kesehatan, akomodasi dan ibadah. Masyarakat baik sebagai pengguna ataupun investor akan sangat tertolong dengan ketepatan pembangunan di Eks Palaguna yang ada

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar