Rabu, 05 April 2017

Eks Palaguna Akan Membuka Peluang Usaha Baru

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna menjadi ladang yang menjanjikan bagi mereka yang ingin membuka usaha baru di jantung kota Bandung ini.

Eks Palaguna menjadi Tujuan Kuliner yang Paling Dicari

Eks Palaguna yang terletak di jantung kota Bandung dipastikan tak akan pernah sepi pengunjung dengan adanya berbagai usaha kuliner di dalamnya. Semakin banyak pilihan kuliner yang tersedia, semakin ramai pengunjung yang hadir. Bisnis kuliner tak akan pernah mati di tempat ini.

Eks Palaguna Menyediakan Berbagai Pilihan Desain Busana

Eks Palaguna tak hanya menjadi pusat jajanan namun juga tempat bagi para turis lokal maupun asing dalam berbelanja pakaian. Berbagai pilihan akan memanjakan siapa saja yang mengunjungi kota dengan julukan lautan api ini. Membuka usaha pakaian bisa menjadi pilihan yang layak dicoba.

Eks Palaguna sebagai Pusat Bisnis di Bandung

Eks Palaguna tak akan pernah berhenti menarik minat masayarakat dari dalam maupun luar Bandung untuk mengunjungi tempat yang akan berubah menjadi Icon Bandung ini. Tersedianya berbagai pilihan untuk berbelanja memang menjadi daya tarik tersendiri.
Eks Palaguna juga membuka pintu yang sangat lebar bagi seluruh lapisan masyarakat dari Sabang hingga Merauke yang ingin mencari peruntungan di Bandung. Dengan berbagai kebutuhan masyarakat yang beragam di Bandung, EksPalaguna dipastikan akan menjadi pusat bisnis terbesar di Bandung

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar