Rabu, 05 April 2017

Eks Palaguna Tingkatkan Daya Tawar Kota Bandung

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna sebagai pusat dan bukti kejayaan kota Bandung masa lalu akan segera dikembalikan secara cerdas melalui pembangunan Bandung Icon.

Eks Palaguna adalah Bukti Kejayaan Bandung

Eks Palaguna memang dikenal sejak dahulu sebagai icon kota Bandung. Terdapat banyak hal di sana. Pusat perbelanjaan, bioskop, tempat makan, tempat nongkrong, dan lain sebagainya. Para muda-mudi sampai anak-anak dan kakek-nenek pun tak sungkan untuk menghabiskan waktu di sana. Kota Bandung memang sangat berjaya, dan gedung ini adalah buktinya.

Eks Palaguna dan Masyarakat Bandung Kini

Eks Palaguna tak dapat dilepaskan dari masyarakat Bandung. Meskipun telah lama terbengkalai dan tidak beroperasi, namun masyarakat Bandung tetap menyanjungnya hingga sekarang. Berbagai kenangan memang menjadi manis untuk diingat. Dan masyarakat Bandung pun merasakan hal itu terhadap keberadaan gedung yang notabene terletak di pusat kota ini.

Eks Palaguna akan Tetap Menjadi Kebanggan Bandung

Eks Palaguna kini akan direnovasi menjadi sebuah kawasan modern bernama Bandung Icon. Perombakan gedung ini sedianya akan berupa pembangunan mall, rumah sakit, dan hotel. Pemiliknya pun telah setuju dengan hal ini. Semuanya demi kota Bandung tercinta, agar dapat meningkatkan daya tawar kota ini di hadapan masyarakat luar Bandung.
Eks Palaguna memang akan berubah. Namun semangat dan nilai-nilai kebersamaan yang diusungnya sejak dulu akan tetap ada. Walau berubah bentuk tapi akan mengarah ke hal yang lebih baik. Karena sampai kapanpun, eks palaguna tetap menjadi kebanggan Bandung

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar