Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Reborn, Menuju Bandung yang Lebih Modern

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna digadang-gadang menjadi sebuah kompleks baru yang menggantikan bangunan lama dengan strategi yang paling modern. Bukan hanya bangunannya, modernitas ini diusung dalam konsep yang terintegrasi dan unik, hanya ada di kota-kota metropolitan. Seperti apa sih Bandung Icon itu?

Eks Palaguna yang Tampil Modern dan Elegan

Eks Palaguna akan dibangun dengan desain arsitektur yang modern sekaligus elegan, menawarkan citarasa dinamis, masa kini, dan canggih. Seperti bangunan lama, desain ini memang sengaja dirancang untuk mengundang decak kagum bagi warga sekitar dan turis atau pendatang. Tampil sebagai sebuah kompleks, Bandung Icon akan terdiri dari 3 bangunan spektakuler yang megah.

Eks Palaguna dan Integrasi Modern

Eks Palaguna tetap mengusung konsep terintegrasinya yang lama. Hanya saja, konsep yang baru jelas lebih mutakhir. Dengan menghadirkan bangunan hotel, mall, dan rumah sakit sekaligus dalam satu kompleks, Bandung Icon menawarkan integrasi modern yang memudahkan dan menunjang kenyamanan pengunjung. Akses cepat dan dekat menjadi daya tarik utama tempat ini.

Eks Palaguna Menyamai Tempat Wisata Modern Bertaraf Internasional

Eks Palaguna akan menyamai beberapa tempat wisata semacamnya yang bertaraf internasional seperti Hongkong, Singapore, dan Manila. Hal ini menjadi simbol bahwa Bandung siap berkembang menjadi kota modern tanpa melupakan sejarah dan kekayaan lokalnya.


Eks Palaguna jelas bukan sekadar mega proyek tetapi simbol kemajuan kota Bandung. Bandung Icon jelas patut ditunggu-tunggu sebagai eks Palaguna baru yang penuh potensi. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar