Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Reborn, Jadi Daya Tarik Wisata Masa Kini

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna akan segera berubah menjadi Bandung Icon dan akan kembali menyajikan fenomena yang pernah melegenda di generasi 80-an di kota Bandung. Bangunan ini tadinya merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga. Lalu, hal apa yang ditawarkan bangunan yang baru ini? Bandung Icon digadang-gadang menjadi daya tarik wisata yang baru.

Eks Palaguna Tetap Menjadi Pusat Perbelanjaan

Eks Palaguna pernah menjadi pusat perbelanjaan di masanya. Bandung Icon yang akan menggantikannya juga menawarkan kemudahan yang sama. Kompleks ini salah satunya akan diisi dengan bangunan mall, sebuah pusat perbelanjaan baru yang berkonsep modern, stylish, dan serba lengkap. Hal ini jelas sesuai dengan ciri khas kota Bandung sebagai pusat wisata belanja, yang jelas menarik untuk para wisatawan.

Eks Palaguna Menawarkan Hal-Hal Baru

Eks Palaguna berkonsep modern dan sangat terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas lainnya. Selain mall sebagai pusat perbelanjaan, Bandung Icon juga akan dilengkapi dengan hotel berkelas bagi para turis, dan gedung rumah sakit. Berada tepat di kompleks alun-alun, Bandung Icon jelas lebih terintegrasi, lebih lengkap, dan lebih masa kini.

Eks Palaguna Menawarkan Akses Super Cepat super Dekat

Eks Palaguna yang baru akan menjadi kompleks bangunan dengan tiga fasilitas yang disebutkan di atas. Ini berarti pengunjung bisa dekat kemana saja. Dari hotel menuju mall dan sebaliknya dekat. Dari kompleks Bandung Icon ke tujuan wisata lainnya juga dekat. Tidak ada turis yang tidak tertarik dengan kemudahan seperti ini.


Eks Palaguna memang memiliki konsep strategis yang potensial lebih meramaikan kota Bandung. Selain perlu didukung pembangunannya, masyarakat juga bisa ikut merambah usaha baru dengan adanya Bandung Icon ini, eks Palaguna yang serba modern.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar