Senin, 03 April 2017

Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, Bandung Siap Go Internasional

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Eks Palaguna akan dipugar dan diubah menjadi Bandung Icon. Konsepnya yang modern dan segar membawa angin baru pada bangunan legendaris ini. Disertai pro dan kontra, Bandung Icon akan tetap dibangun dan digadang-gadang akan membuat Bandung siap go international. Aspek baru apa saja yang diusungnya?

Eks Palaguna Menjadi Bandung Icon yang Modern dan Keren

Eks Palaguna akan diruntuhkan dan digantikan dengan kompleks bangunan baru yang akan dinamai Bandung Icon. Arsitektur bangunannya dibuat modern, berkelas, dan stylish, merepresentasikan kehidupan masa kini yang modern dan dinamis. Palaguna dulu juga merupakan bangunan dengan kesan yang sama, sehingga Bandung Icon jelas generasi baru yang pantas.

Eks Palaguna Menawarkan Konsep Fasilitas Berkelas Internasional

Eks Palaguna pernah memiliki konsep terintegrasi yang menarik pada zamannya. Konsep ini akan digantikan dengan yang lebih segar dan modern. Alih-alih tetap berfokus pada satu gedung, Bandung Icon merupakan sebuah kompleks dengan 3 gedung berbeda meliputi mall, hotel, dan sebuah rumah sakit. Kompleks seperti ini bukan hanya unik tetapi spektakuler dan jarang ditemui.

Eks Palaguna yang Baru Ditarget Untuk Kelas Pariwisata Internasional

Eks Palaguna selalu menjadi primadona wisata belanja bagi generasi 80-an, dan akan menjadi primadona wisata bagi turis mancanegara juga setelah menjadi Bandung Icon. Dengan akses hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan rumah sakit dalam satu kompleks, Bandung Icon jelas bisa disetarakan dengan pusat-pusat wisata di Hongkong dan Singapore.


Eks Palaguna memang pernah memberi banyak manfaat pada warga Bandung. Dengan konsep yang tepat dan strategis, Bandung Icon akan menggantikan eksPalaguna dan membidik turis kelas internasional dan mendatangkan lebih banyak manfaat bagi kota Bandung.  

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar