Rabu, 05 April 2017

Eks Palaguna Jadi Tempat Paling Asyik untuk Nongkrong Anak Muda

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna akan segera disulap menjadi tempat paling asyik untuk nongkrong anak muda. Di lahan yang cukup luas ini, para anak muda bisa menuangkan kreativitas mereka dengan menggunakan berbagai macam fasilitas yang disediakan.

Eks Palaguna Merupakan Salah Satu Cagar Budaya di Kota Bandung

Eks Palaguna merupakan salah satu cagar budaya peninggalan para penjajah di era 80-an. Tempat yang menjadi saksi bisu dari perjuangan para pahlawan Indonesia ini merupakan pusat kota di masa lalu yang cukup ramai dan memiliki banyak cerita. Setelah menjadi Bandung Icon nanti, tempat ini akan kembali menjadi tempat bersejarah dengan fungsi yang berjalan maksimal.

Eks Palaguna Selalu Menjadi Tempat Nongkrong Asyik di Masa Lalu dan Masa Kini

Eks Palaguna yang terletak di jalan Asia Afrika merupakan salah satu tempat berlokasi cukup strategis sehingga selalu dimanfaatkan oleh pemerintah Jawa Barat sebagai titik temu dari berbagai penjuru. Itu adalah salah satu alasan mengapa lokasi ini berpredikat sebagai lokasi nongkrong paling asyik dari jaman nenek moyang hingga jaman modern seperti sekarang ini.

Eks Palaguna Menjadi Tempat Nongkrong Penduduk Lokal Hingga Para Wisatawan

Eks Palaguna diramalkan akan menjadi tempat nongkrong yang tidak hanya terkenal di mata penduduk setempat. Kepopuleran Bandung Icon diramalkan akan merambah ke daerah lain di Indonesia bahkan di luar negri karena tempat ini menyajikan suasana yang menyenangkan ditambah dengan berbagai macam cerita sejarah yang dimiliki tempat ini.


Eks Palaguna akan mampu bersaing dengan tempat-tempat nongkrong lain yang tersebar di seluruh dunia. Pemerintah provinsi Jawa Barat meyakini bahwa kota Bandung akan berkembang seiring dengan dibangunnya Eks Palaguna.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar