Rabu, 05 April 2017

Eks Palaguna Jadi Tempat Ngopi Paling Nyaman

Posted by Unknown on Rabu, 05 April 2017


Eks Palaguna tidak hanya disulap sebagai tempat nongkrong maupun tempat wisata sejarah, namun tempat ini juga akan menjadi surga bagi para pecinta kopi.

Eks Palaguna Menyajikan Kopi dengan Citarasa yang Autentik

Eks Palaguna akan menjadi salah satu tempat wisata yang dituju oleh para penduduk lokal maupun wisatawan domestik dan mancanegara. Oleh karena itu, penjaja kopi di tempat ini akan menyajikan kopi yang memiliki citarasa khas Indonesia. Sejauh ini, banyak masyarakat yang menggemari kopi yang diracik menggunakan bahan tradisional khas Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu pertimbangan bagi para penjaja kopi untuk menyajikan kopi dengan citarasa yang autentik di Bandung Icon..

Eks Palaguna akan Memanjakan Para Pecinta Kopi dengan Suasana yang Nyaman

Eks Palaguna tidak hanya menyajikan kopi dengan citarasa khas Indonesia, namun juga menyajikan keindahan alam dari kota Bandung. Tempat ini akan segera menjadi Bandung Icon dengan fasilitas lengkap dan mewah serta modern. Suasanya nyaman dan hangat menjadi target kualitas yang ditawarkan Bandung Icon pada pengunjungnya.

Eks Palaguna Menjadi Tempat Ngopi yang Wajib untuk Dikunjungi

Eks Palagunamengusung tema tradisional yang identik dengan bangsa Indonesia. Semua itu tersaji dalam olahan kopi yang nikmat hingga suasana khas Indonesia yang belum banyak tercampur dengan budaya modern. Hal tersebut menjadi alasan mengapa masyarakat wajib mengunjungi tempat ini. Selain lokasinya yang strategis, Bandung Icon memberikan layanan profesional yang terdepan.
Eks Palaguna akan memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung sehingga membuat mereka ingin selalu mengunjungi tempat ini. Para pengunjung akan mengerti bangsa Indonesia secara lebih mendalam dengan mengunjungi Eks Palaguna

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar