Selasa, 04 April 2017

Eks Palaguna Perpaduan Penghijauan dengan Kemodernan

Posted by Unknown on Selasa, 04 April 2017


Eks Palaguna akan dibangun kembali dengan memadukan penghijauan lingkungan dengan kemodernan struktur kota berskala internasional.

Eks Palaguna akan Dibangun dengan Aksitektur Modern

Eks Palaguna akan bangkit seperti masa jayanya dulu. Gedung lama akan digantikan dengan gedung yang lebih modern. Berbagai kemudahan akan diberikan, salah satunya adalah akses kota yang akan semakin baik. Sebuah hotel berskala internasional akan dibangun dan terintegrasi langsung dengan mall serta rumah sakit.

Eks Palaguna akan Mendukung Penghijauan di Bandung

Eks Palaguna direncanakan akan memperhatikan sistem tata kota yang hijau. Berbagai taman dan hutan kota akan dibangun disekitarnya. Dengan adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) nantinya dapat meningkatkan kualitas lingkungan serta menjadi tempat yang aman untuk berkumpul bagi keluarga.

Eks Palaguna akan Menjadi Ikon Bandung yang Baru

Eks Palaguna nantinya akan menjadi ikon baru bagi Bandung, tidak hanya dengan modernnya struktur bangunan, tetapi juga mendukung penghijauan. Penghijauan adalah salah satu aspek yang sedang gencar-gencarnya dilakukan di berbagai belahan dunia. Dengan memperhatikan struktur kota inilah, eks Palaguna diproyeksikan menjadi salah satu contoh objek terbaik di dunia dan akan dinamai Bandung Icon.

Eks Palaguna tidak hanya menjadi keuntungan bagi kalangan atas semata, tetapi juga memperhatikan kepentingan seluruh masyarakat Bandung. Dengan kualitas lingkungan yang baik, masyarakat local maupun mancanegara tidak segan untuk datang ke eksPalaguna

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar