Kamis, 06 April 2017

Perpaduan Penghijauan dengan Kemodernan

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna akan segera berubah menjadi gedung dengan nama Bandung Icon dan akan tetap menjadi salah satu simbol kemajuan kota Bandung. Bandung Icon adalah sebuah tempat yang memadukan fasilitas hiburan sekaligus kesehatan yang disponsori oleh pemerintah Kota Bandung dan Propinsi Jawa Barat.

Eks Palaguna, Kompleks Modern yang Hijau

Eks Palaguna memang akan berubah menjadi Bandung Icon yang modern dan mewah. Setiap detilnya akan sangat berbeda dari gedung pendahulunya. Ini tidak berarti penghijauan dilupakan begitu saja. Di antara bangunan dalam kompleks ini, pengunjung akan disambut dengan suasana hijau dengan tanaman yang rimbun dan terawat.

Eks Palaguna sebagai Simbol Bandung Modern

Eks Palaguna ini nantinya akan dibangun menjadi “Bandung Icon”, sebuah pusat perbelanjaan, hiburan sekaligus kesehatan. Letaknya yang strategis, fasilitas lengkap dan aman, akses cepat dan mudah, serta arsitektur yang memukau memang jelas menjadi penanda majunya kota Bandung saat ini.

Eks Palaguna akan Menjadi Tonggak Kemodernan sekaligus Penghijauan

Eks Palaguna nantinya akan menjadi pusat aktivitas warga Bandung. Dengan fasilitas serta desain yang mumpuni, tak heran jika banyak orang yang menantikan realisasi dari pembangunan ini. Ditambah lagi bahwa pengembang dan pemerintah benar-benar memperhatikan kelestarian lingkungan di sekitar gedung ini. Dengan tanaman yang rimbun dan tertata rapi, Bandung Icon pasti akan sangat nyaman.

Eks Palaguna adalah salah satu tonggak sejarah dari Kota Bandung. Dengan perevitasasian sekaligus pemanfaatan yang lebih maksimal, bisa dipastikan gedung Eks Palaguna akan bangkit kembali menjadi Icon kota Bandung.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar