Kamis, 06 April 2017

Eks Palaguna Baru dengan Harapan yang Baru

Posted by Unknown on Kamis, 06 April 2017


Eks Palaguna akan diubah menjadi Bandung Icon, dan hal ini merupakan harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan kota Bandung. Walaupun proses pembangunannya menuai kontroversi, masyarakat diyakini akan mendapat dampak positif dari bangunan komersil ini.

Eks Palaguna Menjanjikan Lapangan Pekerjaan yang Luas

Eks Palaguna merupakan sebuah kompleks bangunan yang menggabungkan konsep modern penuh kemudahan. Dalam kompleks ini akan terdiri dari rumah sakit, hotel mewah, dan mall modern sekaligus. Ada juga berita yang menyatakan bahwa akan ada masjid di dalamnya. Dengan konsep seperti ini, tenaga kerja yang dibutuhkan jelas sangat banyak sehingga akan menyerap SDM lokal sekitarnya. Ini berarti angka pengangguran di kota Bandung akan berkurang.

Eks Palaguna Mendorong Pembuatan Usaha Baru Rakyat

Eks Palaguna dibangun dengan mengusung konsep gedung lama juga. Masyarakat di sekitarnya dapat berinvestasi di mall yang dibangun atau mendirikan usaha atau jasa yang berkaitan yang masih dibutuhkan pengunjung Bandung Icon ini. Ini berarti kesempatan berusaha dan berkembang bagi warga Bandung.

Eks Palaguna Meningkatkan Daya Tarik Wisata Kota Bandung

Eks Palaguna menerapkan konsep modern berkelas internasional. Bukan sekadar menawarkan fasilitas dan akses mudah bagi pengunjung, kelengkapannya jelas akan menarik pengunjung dan wisatawan belanja yang memang kerap datang ke Bandung. Ini berarti PAD kota Bandung akan bertambah, khususnya dari sektor pariwisata.

Eks Palaguna memang akan membawa banyak harapan baru bagi kota Bandung. Bukan hanya secara komersil, Bandung Icon akan menjadi bukti nyata kemajuan dan perkembangan kota Bandung. Bandung Icon sebagai bentuk baru eks Palaguna memang layak ditunggu dan didukung.  

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar